Adsense header

image gramedia
Bahasa Inggris merupakan bahasa internasonal atau biasa juga disebut sebagai bahasa dunia, karena hampir semua negara di dunia mempelajari bahasa inggris, sehingga sangat perlu untuk di pelajari. Jika sobat pergi dinegara China misalnya, sobat  tidak tahu berbahasa china namun punya pengalaman berbahasa inggris sekalipun sedikit  maka anda bisa menggunakan bahasa inggri karena di negara china juga  dipelajari bahasa tersebut.

Lalu bagaimana cara agar anda bisa mengetahui cara berbahasa inggris, sebenarnya belajar bahasa inggris tidak sulit asalkan anda benar-benar mau bersungguh-sungguh  berkonsentrasi mempelajarinya. Perlu diketahui bahasa inggris itu terbagi dua yakni, sistim english united states dan sistim english kingdom.

Adapun rahasia agar sobat bisa mengetahui tentang pelajaran dalam bahasa ingggri adalah sebagai berikut :

Pertama mempelajari dasar-dasar bahasa inggris seperti, pemahaman tentang penempatan, To Be, Subjek, Objek, Predikat (Kt Keterangan), kata benda (noun), kata sifat (adjectives), kata kerja (verba) dan kata depan (Prepositions).

Kedua mengetahui apa yang dimaksud To Be, Subjek, Objek, Predikat dan kata depan serta
contohnya,

Ketiga mengetahui bentuk-bentuk waktu atau Tenses dalam bahasa inggris, seperti, simple present tense, simple past tense, simple future tense dan lain-lain

Keempat mengetahui penggunaan tenses itu sendiri, misalkan present continous tense adalah bentuk waktu yang digunakan untuk menerangkan kalimat bahwa itu sedang berlangsung, saya berikan contoh dalam bahasa indonesia saya sedang membaca tutorial dari blog dar berarti jenis tense yang kita gunakan adalah present continous tense.


Kelima mempelajari penggunaan rumus, jadi dalam mempelajari bahasa inggris ada rumusnya, bukan saja mate-matika dan pelajaran fisika yang mempunyai rumus namun dalam bahasa inggris ada teknic penggunaan rumus agar bisa menyusun kalimat dengan mudah, misalkan anda telah mengetahui yang mana disebut Subjek, Objek atau Predikat biasanya Subjek disingkat S, Objek disingkat O dan Predikat P, jadi contoh rumusnya seperti ini, S+TO BE+O+K.....setelah mengerti dari rahasia untuk bisa mengetahui pelajaran bahasa inggris sekarang silakan cari di google dan pelajari tentang penggunaan kata kerja, kata benda, kata sifat, kata depan tobe objek, subjek predikat dan sistim penempatannya serta menghapal berbagai jenis kata ......

...maaf masih dalam proses penulisan dan pengeditan silakan kunjungi lain waktu
Previous Post Next Post
loading...