Adsense header

Tempat permandian air panas Sonay, sementara dalam proses rehabilitasi pembangunan
Di beberapa lokasi  pemandian air panas di Indonesia merupakan salah satu lokasi pilihan yang tepat  untuk dijadikan  hari libur setelah melakukan  pekerjaan berhari-hari hingga larut dalam kelelahan. Berendam di pemandian air panas tentu badan yang terasa lelah akan  terasa fresh. Selain itu wisata pemandian air panas juga tidak mahal, sehingga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Salah satunya permandian air panas yang terdapat di kecamatan Sonay ditempat ini anda bisa melepaskan stress dan kelelahan,  di tempat ini juga  anda bisa  menemukan udara segar  dengan pemandangan  alam yang menabjubkan karena disekitar permandian masih banyak pohon-pohon yang tumbuh secara liar.

Inilah salah satu lokasi pemandian air panas yang tatkala menariknya yang ada di provinsi Sulawesi Tenggara  yang terdapat  di kabupaten Konawe tepatnya di desa Sonay kecamatan Puriala.

Untuk menemukan lokasi permandian air panas Sonay, caranya sangat mudah karena letaknya tidak jauh dari ibukota kecamatan Puriala dan posisinya berada di pinggir jalan poros provinsi, jika dari kota Unaaha menuju ke lokasi permandian Air panas Sonay kira-kira sekitar 30 kilo meter, anda bisa menggunakan jalur menuju kabupaten Kolaka, saat memasuki wilayah kecamatan Lambuya tepatnya di desa Awuliti ada pertigaan jalan, yang dimana arah ke kiri merupakan jalur menuju kecamatan Puriala hingga tembus kabupaten Konawe Selatan (Konsel) sedangkan arah kanan merupakan jalur jalan menuju Kolaka Timur dan Kolaka.

Dari pertigaan jalan maka jarak permandian tersebut sudah tidak jauh lagi kira-kira sekitar kurang lebih 7 kilo meter anda akan menumukan pintu gerbang yang bertuliskan selamat datang di permandian air panas Sonay tepatnya di sebelah kiri jalan yang anda sedang gunakan utntuk menuju kabupaten Konawe Selatan.
Previous Post Next Post
loading...