Adsense header

Apakah anda sering merekspresikan diri ?, entah itu melalui Foto, Video, Tulisan atau chatingan melalui whatsApp ataupun FB?, jika ingin lebih hebat, apakah anda ingin memiliki website atau  blog pribadi seperti yang dimiliki Blog Pribadi Dar? jika jawabannya iya,  maka ekspresi  anda bisa menjadi lebih hebat dan luar biasa,  karena  sistim tampilan ekspresi anda melaui blog atau website tentu akan berbeda, karena  tampilannya akan menyerupai portal berita media online yang sering  diakses google  hingga sampai di belahan dunia dalam hitungan menit ketika ada netizen yang bertanya melalui google search (mesin pencari). Adapun berekspresi atau berkreasi lewat blog yakni,  melalui   tulisan, gambar  video, suara ataupun  kreasi lainnya.

Berekspresi lewat postingan dan chatingan melalui grup  whatsApp ataupun FB maka tampilan ekspresi anda tentu tampilannya beda dengan blog atau website, selain itu aksesnya masih terbatas karena  hanya dapat di lihat teman anda ataupun teman grup whatsApp anda.

Namun jika anda berekspresi dan berkreasi melalui  website atau  blog maka google susuai dengan misi penciptanya mengumpulkan informasi dari seluruh penjuru dunia tentu ekspresinya akan bisa ditampilkan  hingga di belahan dunia, sungguh suatu kebanggaan jika karya kita bisa terlihat atau terakses melalui google  sampai di belahan dunia  dan  dapat bermanfaat untuk semua penduduk yang ada dimuka bumi ini .

Hebatnya jika anda memiliki blog pribadi karena secara langsung anda telah memiliki alat publikasi media online secara personal atau  pribadi yang dapat diindeks google, sehingga anda bisa berbagi informasi dan ilmu kepada orang lain melalui karya tulis anda sendiri, wahh sungguh luar biasa.


Selain berekspresi melalui website baik yang terbuat dari blogger alias blogspot atupun wordpress anda juga bisa menghasilkan uang melalui iklan, baik iklan secara mandiri maupun melalui iklan adSense dari google. Karena itu memiliki blog atau website yang content dan tampilannya di desain secara profesional tentu suatu kebanggaan yang luar biasa karena tidak semua orang di muka bumi ini mengetahui cara membuat dan mengoperasikannya.


Jadi jika anda selama ini hanya tahunya menposting atau mengapload foto melaui grup whatsApp atau FB maka saatnya anda berusaha mengetahui tentang cara memiliki blog atau website pribadi  dan membuat artikel yang bermanfaat untuk orang lain.  

 Jika anda kesulitan untuk membuat website atau blog secara pribadi  jangan bingun karena  Blog Dar  menawarkan jasa pembuatan dan pengembangan website melalui sistem CMS silakan hubungi langsung pemilik Blog ini melalui contact.

Oke sampai disini sobat, "saya berterima kasih,  sobat telah berkunjugn dilaman ini semoga ilmu yang saya tuangkan dalam Blo Dar bisa bermanfaat untuk sobat" jangan lupa klik tombol reaksi dan salam berkarya.  


Previous Post Next Post
loading...