Adsense header

Ekpresikan diri untuk mengenang hari yang  bersejarah
Banyak cara yang bisa kita  lakukan untuk berekpresi dihari yang bersejarah, misalnya saja melalui penampilan, menulis, bermusik dan lain sebagainya.

Nah, disamping berekpresi kita juga  bisa manfaatkan  tampil dalam berbagai acara misalkan acara penyelenggaraan memperingati hari-hari bersejarah seperti, hari Pahlawan Nasional maupun hari-hari lainya.

Bagi kaum perempuan sangat tepat jika pada peringatan hari ibu kartini, mereka bisa ekspresikan  diri untuk mengenang sosok perempuan yang telah memperjuangkan emansipasi wanita sekaligus sebagai pelopor kebangkitan kaum wanita.

Dimana pada moment ini perempuan bisa mengespresikan diri sebagai Kartini modern dengan berbagai ekspresi. Seperti yang di ikuti ibu-ibu di kelurahan Punggaluku kecamatan Laeya kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mereka antusias berekpresi melalui foto Selfie yang di adakan PT. Astra Motor Konsel, melalui kegiatan lomba foto selfie, dimana  para ibu-ibu terlihat bersemangat berekpresi mengikuti lomba selfie mulai dari selfie dekat kendaraan yang dipromosikan PT. Astra Motor Konsel hingga foto selfie bersama.

Kita patut berbangga dapat melihat ibu-ibu kita  bisa tampil berekpresi pada hari bersejarah ini. Bukan hanya sekadar memperingati perjuangan R.A Kartini dalam penyetaraan hak-hak perempuan, namun ibu-ibu ini telah memperlihatakan tentang cara mengaitkan ekspresi dengan hari ibu kartini sebagai moment bersejarah bagi kaum wanita Indonesia.

Dengan cara seperti ini wanita-waniata Indonesia  bisa merepresentasikan diri dengan citra diri inspiratif. Agar bisa menjadi sosok yang bisa menginspirasi perempuan-perempuan yang ada disekitar kita.

Previous Post Next Post
loading...