Adsense header


Mampir melepaskan lelah di Puncak Tinondo
Hari itu merupakan perjalanan yang cukup melelahkan buat saya bayangkan  dari Kendari tiba di kota Kolaka hanya selang 1 hari kemudian ke esokan harinya saya back to basick tak ada yang spesial dalam perjalanan  saya  hari itu, karena tidak ada teman jalan, untung saja dalam perjalan saya  sempat mampir di puncak wisata Tinondo. Saat itu yang Ku tahu hari  akan sama dengan hari-hari sebelumnya ketika saya singgah beristrahat.

Namun ternyata  situasi telah berubah setelah kulihat (ditempat red) telah dibangun beberapa filla dan ditempat tersebut telah berjejer sejumlah warung yang menawarkan beragam makanan dan minuman hangat  tentu hal itu sangat berubah situasinya dengan hari-hari sebelumnya.

Dan aku tak tahu jika  saat itu adalah musim dimana pertiwi akan memperlihatkan anugrah ciptaannya yang begitu membuat saya terpesona ketika aku mengangkat kaki menaiki puncak Tinondo, “ alangkah indahmu Alam,  berterima kasihlah kepada sang pencipta yang telah merangkaimu hingga membentuk sebuah taman yang luas nan Indah” bahkan saat kutatap  senja  sepertinya dia sedang  mengintipku ,duuh ternyata menikmati keindahan alam melalui wisata alam akan memberikan sprit  health yang membuat badan menjadi bugar dan segar.

Settingan  cerita yang aku sampaikan dalam blog ini merupakan kisah perjalanan  saya pada pertengahan tahun 2018 lalu, yang mengenangkan saya tentang suatu tempat dengan pemandangan indah, pegunungan yang hijau, hamparan ladang, sawah yang hijau ataupun sebuah tempat yang menabjubkan dan  berkisah tentang mahakaryanya sang Ilahi.

Trim’s



Previous Post Next Post
loading...