Adsense header


Salah satutitik  badan jalan provinsi  di desa Parasi Kecamatan Palangga Selatan Kabupaten Konawe Sealatan Provinsi Sulawesi Tenggara yang mulai longsor

PALSEL,BLOG DAR-Diinformasikan khususnya bagi pengguna jalan yang hendak melintasi kawasan jalan provinsi Sulawesi Tenggara yang terdapat di salah satu titik badan jalan poros utama  di desa Parasi kecamatan Laeya kabuapten Konawe Selatan (Konsel) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Agar sebaiknya berhati-hati saat memasuki area tersebut, sebab pada bagian badan jalan telah longsor dan telah dipasangkan garis pengaman polisi.  
Dimana badan jalan tersebut merupakan penghubung wilayah bagian selatan kecamatan Laeya dengan  Kecamatan Palangga Selatan (Palsel).

Berdasarkan pengamatan Penulis, pada bagian alas  badan (jalan red) masih kelihatan mulus, namun yang membahayakan karena pada bagian bawah tepih jalan telah longsor dan materialnya mulai terkikis  luapan air  yang menerjal saat hujan mengguyur wilayah tersebut.

Jadi sekali lagi di informasikan, khususnya Sopir yang sedang mengemudikan roda empat, enam, sepuluh maupun roda dua agar ekstra hati-hati saat melintasi area tersebut.

Info : BD
Penulis : Darson  
Previous Post Next Post
loading...