Adsense header


Saat itu saya lagi mencari-cari tutorial untuk memasang widget covid-19 tepatnya hari minggu, 14 Juni 2020, saya memasukan tulisan pada kotak search google, yakni "Memasang widget data covid-19 di blog" setelah saya menekan enter pada keyboard laptop saya, google pun langsung menampilkan sejumlah link tutorial yang berkaitan dengan apa yang saya sedang cari, satu persatu saya scroll kebawah mencari mana yang tepat menurut apa yang sedang saya cari dan butuhkan, namun dari beberapa link judul tutorial yang saya cari ternya ada salah satu link berupa judul artikel yang asing dari sejumlah judul yang ditampilkan google. 

Langsung saja saya sebutkan linknya“Menghasilkan Uang di Blog dengan Iklan AdNow Native Ads” kebetulan llmu dan tutorial ini adalah ciptaan dari niagahoster dan salah satu registran penyedia domain dan hosting yang biasa saya tuju saat akan membeli domain TLD termasuk hosting yang saya gunakan dalam portal berita saya situssultra.com.

Ketika saya melihat judul artikel itu saat saya mencari beberapa tutorial yang saya maksudkan tiba-tiba saya  berhenti sejenak dan sempat memperhatikan, karena penasaran saya langsung mengklik linknya dan ternyata sempat membuat saya terlupa apa yang saya cari tadi, dan bahkan saya pending yang saya lagi cari, saking penasarannya ingin mengetahui apa itu Adnow native Ads, sehingga dari topik artikel yang saya baca mengatakan Menghasilkan uang di Blog dengan Adnow Native. 

Akhirnya, sedikit demi sedikit saya pun mengerti tetang Adnow, sehingga saya tak buang buang waktu langsung mendaftarkan, semua website saya sebab dalam penjelasan yang saya temukan dalam laman situs niagahoster dilengkapi tutorial pendaftaran dan pemasangan iklannya, salah satu penjelasannya mengatakan yang membuat saya senang,  Adnow tak terlalu menyulitkan persyaratannya, dan terbukti setelah saya mengikuti semua tutorial yang saya dapatkan itu, akhirnya Iklan Adnow Native Ads telah terpasang pada semua blog saya, seketika itu juga tanpa harus menunggu, beberapa hari.  …….oke sobat kelanjutannya silakan dikunjungi laman ini dilain waktu….



Previous Post Next Post
loading...