Adsense header


kiblat.net

Tahun baru 2020 tinggal menghitung hari sebentar  lagi kita akan menyaksikan pergantian tahun dari 2019 ke tahun 2020, sebagaian orang,  menyambut tahun baru biasanya dirayakan dengan cara yang bermacam-macam. Ada yang berpergian ke luar kota bahkan ke luar negeri dengan orang terkasih atau keluarga dan ada juga yang hanya berdiam di dalam rumah masing-masing. Semuanya dilakukan demi merasakan detik-detik pergantian tahun. 

Dan setiap pergantian tahun berlangsung, biasanya ada tempat-tempat khusus untuk merayakan pergantian tahun. Banyak orang dari berbagai usia yang akan mengunjungi suatu lokasi hanya untuk mendapatkan kemeriahan termasuk menyaksikan  ledakan-ledakan dan  indahnya cahaya kembang api yang identik dengan keceriaan. Ini adalah hal umum yang masih menjadi tradisi dalam menyambut pergantian tahun.

Ada juag yang pergi kemping bisa menjadi salah satu aktivitas terseru untuk merayakan malam pergantian tahun. Bagi Anda yang suka aktivitas seperti  outdoor mungkin kegiatan  ini bisa anda lakukan saat pergantian tahun. Anda dapat memilih tempat  kemping yang seru di beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

lembaga amil zakat dompet dhuaafa
Sealin itu ada juga yang membuat acara ngumpul sambil bakar-bakar yang dimaksud dengan  bakar-bakaran disini yakni, bakar-bakar  ikan, dagin sapi, ayam dan lain sebagainya. Kalau kegiatan yang seperti ini bisa dilakukan di halaman rumah bahkan di dalamya yakni, diruang dapur di kebun, di halaman kantor dan lain-lain.

Nah, dari beberapa kegiatan diatas saat menyambut tahun baru kesemuanya tidak ada salahnya sah-sah saja untuk dilakukan namun bagi anda yang suka merenungkan soal konsep kehidupan atau arah perjalan hidup ini yang memiliki tujuan atau misi tertentu sebaiknya saat menyambut pergantian tahun baru 2020 yang lebih baik adalah mengajak sahabat dan anggota keluarga untuk bertasbih yakni,  berdzikir dan berdoa,  berdzikir dan berdoa disini khusus bagi umat Muslim dan bagi non muslim silakan berdoa sesuai dengan keyakinan agamanya masing-masing, itulah kegiatan yang paling terbaik untuk menyambut tahun baru 2020. Terima kasih telah berkunjung di Blog Dar
  

Previous Post Next Post
loading...