Adsense header


Jika ada statemen yang menyatakan belajar lewat internet menyesatkan itu bukan hal yang benar, justru kalau menurut saya itu adalah pernyataan tolol dan kuno.

Menurut  saya, internet merupakan  petunjuk Tuhan untuk memudahkan manusia memperoleh ilmu tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak, coba kita bayangkan untuk memperoleh ilmu pendidikan melalui sekolah berapa biaya dan waktu yang kita habiskan hingga kita dapat memperoleh ilmu yang kita inginkan itupun belum tentu kita bisa menyerapnya dan menyimpannya.

Dan coba gunakan internet berapa biaya yang anda gunakan untuk mengetahui apa yang anda ingin ketahui dan setelah anda memperoleh ilmu dari internet anda tidak akan mudah melupakan ilmu yang anda dapatkan melalui intenet karena anda dapat mengaksesnya secara berulang-ulang tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Terus terang saja dulu saya tidak tahu apa itu CMS dan PHP dan beberapa bahasa pemograman dalam mengembangkan website, baik itu website yang terbuat melalui sistim PHP maupun CMS melalui beberapa flatporm seperti, blogger, joomlah, wordpress dan flatporm lainnya.

Namun karena ketekunan saya mempelajari istilah bahasa pemograman melalui internet secara otodidak akhirnya saya bisa membuat website secara personal dan mandiri, sungguh tak bisa dibayangkan dulu saya pernah berencana ingin kursus tentang cara pembuatan website, berapa waktu dan biaya yang akan saya buang saat itu, olehnya itu saya sendiri sangat bersyukur kepada Tuhan sehingga saya memandang hal ini  betapa maha Agung dan penciptanya Tuhan yang menciptakan ilmu komputer lewat otak dan tangan-tangan manusia yang dikehendakinya.

Sehingga beberapa ilmu yang saya tidak dapat bayangkan bisa saya peroleh melalui internet.

Memang tidak dipungkiri memperoleh ilmu lewat internet sangat berbeda dengan yang lainnya karena  untuk melupakan tidak gampang, begitu terlupakan langsung klik browser Google karena itu dibibir saya  patut terucap “Terima kasih Tuhan engkau telah menciptakan Larry Page dengan Googlenya hingga akupun bisa dapatkan ilmu lewat pasilitas ini.

Previous Post Next Post
loading...